Rumah Dengan Cicilan DP Rp 324.000 Per Hari, Berminat ?

zehrabilgisayar.net, properti – Setelah mencatat penjualan maksimal Klaster Freja House selama 14 hari dari tanggal 30 Juli – 13 Agustus 2020, Sinarmas Land rilis Klaster Freja Suites.

CEO Residential BSD City Sinarmas Land Theodore G Thenoch menjelaskan Freja Suites dirancang dengan ukuran yang jauh lebih besar daripada Freja House yaitu 5 x 10 meter persegi dan 5 x 12 meter persegi dengan tiga kamar tidur.

“Untuk produk ini kami berencana memasarkannya dengaharga mulai dari Rp 1,3 miliar sampai dengan Rp 1,4 miliar per unit,” ujar Theodore.

Sinarmas Land menyediakan metode pembayaran untuk Freja Suites berupa cicilan uang muka ringan dengan perhitungan per hari hanya Rp 324.000.

Hunian berdesain industrial urbanhouse ditujukan bagi wirausahawan milenial pemilik bisnis, investor dan mahasiswa.

Konsumen lokal terutama yang tinggal di daerah Serpong dan Tangerang Selatan, diharapkan dapat menyerap 210 unit yang tersedia dalam pengembangan baru tersebut.

Selain cara bayar yang sangat ringan, Sinarmas Land menggandeng sejumlah perbankan nasional dalam penyediaan opsi pembayaran melalui kredit pemilikan rumah.

Freja Suites dirancang dengan desain rumah yang kompak, smart dan modern sehingga seluruh anggota keluarga akan merasakan kenyamanan saat tinggal di dalamnya.

Hal ini terlihat dari cara penataan ruangan yang efektif sehingga terlihat rapi dan fungsional plus fasilitas smart furniture yang diberikan secara cuma-cuma.

“Dengan demikian, penghuni tidak perlu repot lagi membeli furniture yang sesuai dengan desain rumah,”tandas Theodore.