BTN Berikan Penawaran KPR Untuk Milenial, Seperti Apa ?

zehrabilgisayar.net, properti – Di tengah pandemi Covid-19 banyak aktivitas yang dilakukan dari rumah. Hal itu dilakukan sebagai upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Dalam situasi ini, rumah menjadi tempat yang paling aman dan harus dimiliki oleh semua orang.

“Salah satu bentuk investasi yang harus dimiliki oleh semua orang itu adalah rumah,” ujar Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN), Pahala Nugraha Mansury dalam Media Briefing umbrella campaign Bank BTN ‘Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini’ #HGCTHI

Dalam hal ini, Pahala menyebutkan BTN memang menyasar generasi muda. Umumnya terdiri dari pasangan muda yang baru menikah, pekerja muda yang baru memiliki gaji tetap.

Di sisi lain, Pahala menyoroti kecenderungan generasi milenial dalam menggunakan uang mereka dimana umumnya digunakan untuk jangka pendek. Sehingga ia berpesan kepada kaum milenial agar mempertimbangkan aset untuk masa yang akan datang, seperti hal nya rumah.

“Saat ini kita diingatkan lagi penting banget yang namanya rumah, rumah bukan cuma tempat kita tidur. Bahkan kalau sekarang kita kerja dari rumah, anak-anak performing juga dari rumah,” kata Pahala.

Hal ini tentunya membuat BTN menawarkan KPR kepada anda semua!!! Dimana program ini diracik menyesuaikan kebutuhan dan karakter generasi milenial yang ingin mendapatkan hunian murah. Baik rumah tapak dan apartemen secara cepat, mudah dan terjangkau.

KPR Gaeess memberikan kemudahan, dari awal pengajuan aplikasi KPR dan biaya yang terjangkau untuk uang muka, biaya provisi dan administrasi.

Lebih lanjut, Pahala juga mengakui harga properti cukup stabil, bahkan cenderung naik dalam kondisi normal.