Apartemen Vasaka Nines Merupakan Investasi yang Cukup Menguntungkan, Kok Bisa ?

zehrabilgisayar.net,properti – Properti merupakan sarana investasi yang menguntungkan untuk saat ini karena harganya relatif menanjak dari waktu ke waktu. Estimasi harga per/unit properti dipengaruhi beberapa faktor seperti, lokasi strategis, permintaan properti di wilayah setempat serta kondisi lingkungannya termasuk berbagai fasilitas pendukung.

Mengacu pada faktor-faktor yang mempengaruhi nilai jual properti tersebut, apartemen Vasaka Nines dapat dijadikan aset investasi yang menguntungkan. Apartemen tersebut berada di lokasi strategis CBD Serpong.

Di sekitarnya, terdapat sejumlah gedung perkantoran, fasilitas Rumah Sakit Eka Hospital dan Omni Hospital, serta sederet institusi pendidikan seperti, sekolah Santa Ursula, Al-Azhar, Sinarmas World Academy, Bina Nusantara, Jakarta Nanyang School, Prasetiya Mulya University, dan Sampoerna Academy. Kondisi lingkungan yang strategis itu tentu membuat nilai jual apartemen Vasaka Nines terus meningkat dan menguntungkan pemiliknya.

Di samping itu, tingginya mobilitas di wilayah tersebut, membuat permintaan akan tempat tinggal turut meningkat. Hal tersebut tentu mendatangkan keuntungan bagi pemilik apartemen karena harga sewa hunian ikut melonjak.

Lokasi Vasaka Nines termasuk dalam kategori lokasi yang mudah dijangkau. Lokasinya terletak dekat dengan pintu Tol Jakarta-Serpong dan Stasiun Rawa Buntu, memberikan kemudahan untuk menggunakan bermacam sarana transportasi.

Saat ini, Vasaka Nines memberikan program subsidi untuk memudahkan konsumen mendapatkan unit apartemen. PT Waskita Karya selaku pengembang Vasaka Nines bekerja sama dengan BNI untuk memberikan subsidi, cukup membayar bunga sebesar 1% di tahun pertama. Periode subsidi bersama BNI ini hanya akan berlaku sampai dengan 31 Juli 2020.

Gimana? Anda tertarik dengan hunian menguntungkan ini? Untuk informasi lengkap mengenai Vasaka Nines dapat dilihat di situs resmi KLIK  atau hubungi Marketing Gallery & Show Unit Vasaka Nines di (021) 5316 3610. Ataupun anda bisa menghubungi WA kami disini