Perusahaan Ini Menawarkan Isi Apartemen Rp 19 Juta, berminat?

www.zehrabilgisayar.net, properti – Menikah dan langsung memiliki hunian dikawasan elit inilah yang diidamkan oleh semua kaum milenial untuk masa depannya.

Hal ini diketahui beberapa waktu lalu, pada saat tim situs jual-beli properti Lamudi melakukan beberapa survei terkait rumah impian pasangan muda. Dari hasil survei, telah diketahui bahwa 62 persen dari kaum anak muda menginginkan hunian yang baik serta memiliki kemudahan dalam sarana transportasi. Salah satu pilihan yang tepat adalah apartemen yang berada di daerah penyangga ibu kota.

Melihat hal tersebut, kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Rose Ville Interior Gallery untuk menawarkan Home in One Solutions di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

General Manager dari Rose Ville Interior Gallery, Febry Sastrawidjaya mengatakan dengan adanya pasangan milenial yang tidak ingin menghabiskan waktu dan biaya untuk desain interior apartemennya maka pihaknya memiliki tawaran lebih menarik.

“Biasanya kebanyakan pasangan milenial memilih apartemen tipe studio maka kami menawarkan dengan harga Rp 19.995.000 dan sudah bisa isi furniture mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi,” kata Febry.

Biaya Gratis Konsultasi

Disini selain harga yang terjangkau juga difasilitasi pula dengan biaya gratis konsultasi desainer interior terbaik termasuk pemasangan dan ongkos kirim untuk furniture, desainer tersebut juga akan merekomendasi pemilihan hal-hal yang bersifat customize seperti pemilihan wallpaper, customize cabinet hingga beberapa bahan lainnya.

Sebut saja merk ternama seperti Rosewood Living Group, lalu merk interior seperti Marble Art, Aidi dan merk kitchen set terbaik lainnya yang akan mengisi fasilitas interior calon cliennya.

Melalui penawaran tersebut, Febry sangat berharap, point penting yang diharapkan oleh para client bisa segera terwujud. Yaitu keindahan, sesuai dengan karakter dan kebutuhan.

“Dan budget yang value of money, pelayanan yang terpadu serta terkoordinir, divisi interior Desaign atau konsultasi yang objektif, serta pengalaman dan memiliki taste yang sangat bagus,” tandas Febry.