5 Inspirasi Kamar Tidur Remaja Milenial, Hanya Perlu Menata Ulang Kamar!

www.zehrabilgisayar.net, properti – Seiring berjalannya waktu selera masing-masing akan berubah drastis terutama dari peralihan masa anak-anak ke remaja. Begitu juga dengan tatanan ruang kamar tidur remaja tidak dapat dihindari karena harus disesuaikan dengan keinginannya.

Untuk mengubah interior dan furniture kamar tidur remaja diperlukan biaya yang besar. Oleh karena itu, Kami ingin berbagi beberapa inspirasi kamar tidur remaja milenial yang bisa kamu semua wujudkan dengan cara menata ulang kamarmu. Berikut cuplikannya:

Kamar Tidur Remaja Bagi Mereka Yang Jarang Di Kamar

Bagi sebagian remaja yang suka beraktifitas di luar ruangan, kamar tidur hanya digunakan sebagai tempat istirahat dan tempat menyimpan barang. Kamar tidur yang cocok untuk mereka adalah kamar bergaya minimalis dengan kasur yang nyaman dan sebuah meja belajar. Kamu hanya perlu menata ulang kamarmu dan menyimpan benda-benda yang sudah tidak terpakai lagi agar bisa mendapatkan suasana baru.

Menggunakan Kembali Furniture Lama

Jangan buru-buru membuang semua furniture lama ketika kamu mau menata ulang kamar tidurmu. Beberapa barang utama seperti meja belajar dan tempat tidur bisa kamu gunakan lagi. Hanya perlu mengecat ulang dan mengganti dekorasi di atas meja belajar. Tambahkan karpet agar suasana lebih hangat. Beberapa mainan zaman dulu juga bisa kamu gunakan sebagai kenangan di masa yang akan datang.

Bermain Warna Untuk Kamar Tidur Remaja

Kamar tidur remaja milenial sering kali tampak minimalis atau tidak banyak meggunakan dekorasi. Itu juga salah satu alasan mengapa kamu perlu pandai memadukan warna yang cocok untuk dinding kamarmu. Misalnya jika dinding kamu berwarna putih maka tempat tidur maupun furniture yang lain kamu bisa memakai warna terang seperti merah maupun biru.

Kamar Tidur Remaja Dengan Area Pribadi

Kamar tidur bukan hanya sebagai area untuk tidur maupun istirahat. Pada kenyataannya kamar tidur juga bisa dijadikan sebagai tempat belajar, bersantai, menjalankan hobi bahkan bisa untuk bekerja. Kamu bisa menaruh kursi nyaman atau bisa merakit figuran kesayanganmu. Bagi anda yang memiliki hobi tertentu bisa juga menjadikan itu sebagai ide dekorasi kamar anda. Misalnya menaruh alat musik, menempel stiker-stiker kesuakaanmu atau bisa juga menyusun buku-buku kesayanganmu di sebuah rak yang telah kamu sediakan.

Kamar Tidur Remaja Yang Siap Menyambut Teman-Teman

Pada usia remaja, kamar tidur sering kali dijadikan tempat untuk berkumpul bersama teman-teman. Dibutuhkan ruang yang luas agar bisa berkumpul dengan nyaman. Oleh karena itu, tata ulang kamarmu dengan menambahkan kasur angin maupun matras agar teman-temanmu nyaman saat bermalam. Furniture lipat sangat di anjurkan untuk efisiensi ruang.

Inilah beberapa desain kamar tidur remaja milenial yang dapat kamu gunakan sebagai inspirasimu untuk mendesain kamarmu.