Jenis-Jenis Anjing Pelihara Paling Mahal Dan Lucu

www.zehrabilgisayar.net, peternakan – Anjing merupakan salah satu hewan yang dapat anda pelihara dirumah dan merupakan salah satu hewan penjaga rumah serta pemburu. Banyak jenis anjing yang dapat anda pelihara dengan bentuk dan harga yang beragam. Anjing lucu dan menggemaskan sangat disukai oleh semua orang, bahkan ada yang rela membeli anjing dengan harga yang mahal.

Anjing dikatakan sebagai salah satu teman yang setia untuk orang yang benar-benar menjaganya dengan baik. Ia merupakan salah satu hewan yang berjiwa sosial sama seperti manusia. Kesetiaan dan pengabdian anjing sangat mirip dengan manusia tentang cinta dan persahabatan. Anjing juga dapat kamu pelihara/ternak dan dijual dengan harga yang mahal. Berikut ulasannya :

1. Tibetan Mastiff

 

 

 

 

 

 

 

 

Anjing Tibetan Mastiff, merupakan salah satu anjing yang dapat dijual dengan harga paling mahal. Anjing ini merupakan simbol kemakmuran, anjing ini berasal dari China. Memiliki tubuh yang besar, bulu yang tebal dan juga termasuk ke dalam kategori salah satu anjing galak adalah salah satu ciri khas dari tibetan mastiff ini.

Anjing ini sering kali dijadikan sebagai anjing penjaga yang handal mengingat tubuhnya yang besar dan berisi. Anjing ini dapat anda ternak dan bisa di jual dengan harga US $1,9 atau Rp 2,6 miliar

2. German Sheperd

 

 

 

 

 

 

 

 

Anjing German Sheperd ini merupakan anjing yang dijuluki anjing serba bisa karena mempunyai badan yang besar, pintar, lincah dan protektif. Anjing ini sering dipakai sebagai sebagai anjing peliharaan maupun anjing penjaga rumah yang handal.

Anjing ini dapat menjadi salah satu anjing main dan bisa kamu ajak berpetualang. Harganya terbilang mahal. Anjing ini bisa di jual dengan harga Rp 278.000.000

3. Cavalier King Charles Spaniel

 

 

 

 

 

 

 

 

Anjing Cavalier ini merupakan salah satu anjing yang sangat lucu dan cukup terkenal di Negeri Paman Sam. Karakternya yang selalu bersemangat dan sabar serta bentuk yang menggemaskan menjadi salah satu khasnya sehingga anjing ini juga sering di cari oleh semua orang.

Anjing ini memiliki sifat yang mudah bersosialisasi. Cavalier dapat di bandrol dengan harga Rp 194.000.000

4. Samoyed

 

 

 

 

 

 

 

 

Samoyed dikenal sebagai anjing yang memiliki bulu yang seputih salju dan memiliki nama berasal dari masyarakat Siberia, yaitu Samoyeduc. Ciri khas dari anjing ini adalah ia memiliki mata yang berwarna coklat atau hitam dan telinga yang bersembunyi di bulunya yang tebal.

Anjing ini dikenal sebagai anjing yang ramah dan cantik sehingga sering dikategorikan sebagai pendamping terbaik manusia, tetapi anjing ini kurang cocok dijadikan sebagai anjing penjaga rumah. Harga anjing ini juga terbilang sangat mahal yaitu Rp 146.000.000

5. Golden Retriever

 

 

 

 

 

 

 

 

Anjing golden ini merupakan salah satu anjing yang menyenangkan dan memiliki pembawaan ramah. Memiliki bulu yang panjang dan lurus serta tubuh yang besar membuatnya menjadi anjing yang lucu dan dicari oleh semua orang. Golden Retriever ini bisa dilatih dengan mudah karena ia memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

Anjing ini sering di jadikan sebagai anjing penjaga rumah yang baik dan dapat diandalkan, ia dapat melakukan pengawasan dan memeriksa keadaan ternak lainnya. Anjing ini juga dapat dilatih untuk membantu pelayanan sosial. Golden Retriever ini dibandrol dengan harga Rp. 14.000.000

6. Lowchen

 

 

 

 

 

 

 

 

Anjing Lowchen dalam bahasa Jerman diartikan sebagai singa kecil karena anjing ini termasuk anjing yang langkah dan hanya ada beberapa ratus didunia setiap tahunnya.

Lowchen sudah menjadi sahabat dari para bangsawan Jerman dan Prancis sejak abad pertengahan. Anjing ini di bandrol dengan harga Rp 113.000.000

7. Chow Chow

 

 

 

 

 

 

 

 

Anjing Chow Chow merupakan anjing yang berasal dari Tiongkok Utara. Memiliki tubuh yang besar, lidah yang berwarna biru-hitam, kepala besar berwarna hitam dan memiliki mata yang berbentuk seperti almond menjadikan mereka terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Anjing ini terbilang anjing yang santun dan cukup baik.

Anjing chow chow ini juga merupakan salah satu anjing yang suka bermalas-malasan dan tidak aktif di dalam ruangan, namun anda perlu membawa mereka jalan-jalan agar tidak menimbulkan masalah dalam cara berprilaku. Anjing yang memiliki berat badan 32 kg ini dapat di jual dengan harga Rp 111.000.000