Bikin Heboh Warga Setempat, Sapi berkepala dua lahir di Wonogiri

www.zehrabilgisayar.net, peternakan – Warga Wonogiri dihebohkan dengan adanya kelahiran seekor bayi sapi dikarenakan bayi sapi ini memiliki 2 kepala dalam 1 badan dan 4 mata serta 2 telinga. Lebih tepatnya kelahiran sapi ini terletak di Dusun Madeyan RT 3 RW 4, Desa Sindukarto, Kecamatan Eromoko (Wonogiri).

” Anak sapi ini berjenis kelamin jantan lokal. Kepalanya dua, sehingga membuat kami merasa aneh dan terkejut” kata pemilik anak sapi pasangan Kasido (57) saat ditemui (15/08/2019).

Kasido mulai menceritakan jika anak sapinya lahir pada hari Rabu (14/08) sekitar pukul 19.00 WIB. Kondisi anak sapi dapat dikatakan sehat secara umum, hanya saja agak sulit mengangkat kepalanya.

“Sebelumnya semua sapi saya melahirkan biasa saja, semua terbilang normal dan baik,” tutur dia.

Dia sangat berkeinginan untuk memelihara dan merawat sapi ini hingga dewasa. Saat disinggung pihak yang ingin membelinya, saat ini dia belum bisa memutuskannya.

Kapolsek Eromoko Iptu Anom Prabowo, bersama anggotanya harus melakukan pengamanan pada kandang sapi ini dikarenakan banyak sekali warga yang datang melihat keanehan pada anak sapi pak kasido ini.

“Banyak ditonton dan didatangi oleh masyarakat sehingga menimbulkan kerisauan” terang Iptu Anom Prabowo.